Widget HTML #1

Cara Membuat Mata Sharingan Sasuke Uchiha dengan Corel Draw X7

cara-membuat-mata-sharingan-sasuke-uchiha-dengan-corel-draw-x7

Entah kenapa admin suka sekali dengan Anime Naruto, sampai-sampai disebut kekanak-kanakan.

Jika menonton Anime Naruto disebut kekanak-kanakan, lalu bagaimana dengan yang membuat Anime Naruto ini? Bahkan untuk membuat Anime Naruto ini butuh skill yang sangat-sangat tinggi, bagaimana tidak, jika dengan membuat logo saja kamu dikatakan hebat, lalu bagaimana dengan orang yang membuat Anime, pasti lebih hebat bukan?

Tokoh yang admin suka dalam Anime Naruto tentu saja adalah pemeran utamanya, yaitu Naruto.

Tapi kalau kekuatannya, admin lebih suka si Sasuke, karena kekuatannya itu lebih realistis dan masuk akal, tapi itu menurut admin.

Karena kekuatan matanya itu seperti hipnotis yang ada di dunia nyata. Tapi tentu saja jauh berbeda dengan hipnotis Sasuke. Tapi ada kesamaan sedikit.

Dan juga admin suka dengan desain matanya si Sasuke ini, tapi ada juga yang berpendapat bahwa mata si Sasuke itu simbol illuminati. Memang agak mirip.

Sebaiknya mari kita buktikan, kita akan membahas sedikit tentang illuminati. Perhatikan gambar di bawah ini dengan cermat

simbol-illuminati-dan-mata-sasuke

Bagaimana?
Ok admin akan menjelaskan sedikit: Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.

Pemimpin Akatsuki memiliki mata yang sama dengan Sasuke yaitu Sharingan (dibaca Sharinggan). Adalah Uchiha Madara orang yang paling bertanggung jawab atas terbentuknya Akatsuki.

Walaupun banyak yang mengira bahwa Yahiko yang membentuk Akatsuki, memang tidak salah. Namun, itu semua karena pengaruh Uchiha Obito, dan Obito dipengaruhi oleh Uchiha Madara.

Lalu, apa hubungannya mata Sasuke, Akatsuki dan Illuminati?

Selain kesamaan bentuk secara visual, dari maknanya pun hampir sama persis.

Jika Illuminati artinya adalah Tercerahkan, maka Akatsuki artinya adalah Matahari Terbit.

Memang tidak sama secara harfiah, namun sama secara makna, yaitu sama-sama tertuju kepada Matahari.

Baiklah sepertinya cukup pembahasan tentang mata Sasuke dan Illuminati karena fokus kita adalah tutorial maka kita lanjutkan saja ya.

Jika kamu tertarik dengan fakta-fakta menarik lainnya maka kamu harus ke sini.

Ayo kita mulai tutorialnya.

Jika  kalian sedang tidak ada waktu untuk mengikuti tutorial ini, tenang saja, admin sudah buat dan kalian tinggal download saja, tapi kalian harus balik ke sini lagi ya. Ok ini dia:

Cara Membuat Mata Sharingan Sasuke Uchiha dengan Corel Draw X7
Download Mata Sharingan Sasuke Uchiha dengan Corel Draw X7




Cara Membuat Mata Sharingan Sasuke Uchiha dengan Corel Draw X7
Bonus Download Mata Sharingan Obito atau Kakashi

Download File CDR


Ini dia tutorialnya, simak baik-baik yaaaa.


Cara Membuat Mata Sharingan Sasuke Uchihadengan Corel Draw X7