Widget HTML #1

Jenis Kertas untuk Mencetak Foto Art, Vector, Vexel, Pop Art, Line Art, WPAP

Jenis Kertas untuk Mencetak Foto Art, Vector, Vexel, Pop Art, Line Art, WPAP

Buat kalian para Tukang Edit, ehh maksudnya Desainer Grafis, wajib hukumnya untuk mengetahui berbagai macam jenis-jenis kertas yang sangat bermacam-macam jenisnya itu. Misalnya kamu mendapatkan job untuk mendesain sebuah kalender, dan sekalian di cetak, maka kamu harus tau harus mencetak di bahan apa dan ukurannya berapa, mana yang kualitas bagus dan mana yang biasa saja.

Tapi, jangan terlalu pusing juga, santai saja, itu bisa kamu konsultasikan kepada Admin Percetakannya kok, mau pakai bahan apa dan mau yang harga berapa, bisa kamu konsultasikan kepada Si Mba Admin Percetakannya, kalau dia tidak tau juga, berarti dia masih magang, hehe

Seiring berjalannya waktu, dan kamu sering mendapaatkan job desain sekaligus mencetak, kamu pasti akan tau kualitas mana yang bagus dan mana yang biasa saja. Untuk pembahasan kali ini admin akan membahas tentang kertas yang biasa di pakai untuk mencetak hasil edit foto art. Seperti Vector, Vexel, WPAP, Pop Art dan lain sebagainya. Ok langsung saja simak penjelasan ini ya

Jenis Kertas untuk Mencetak Foto Art - Vector, Vexel, Pop Art, Line Art, WPAP

  • ART PAPER
  • ART CARTON
  • MATTE PAPER
  • IVORY
Sebenarnya untuk mencetak foto art seperti vector, vexel, pop art, line art, WPAP kamu bisa mencetaknya di kertas foto biasa yang ada di fotokopian terdekat.

Tapi, kebanyakan fotokopian menggunakan printer dengan tinta yang berbahan air atau tidak anti air yang tentu saja kurang awet dan warna yang dihasilkan juga kurang tajam.

Mesin printer di percetakan juga ada yang menggunakan tinta air atau tidak anti air, tapi kamu bisa pesan agar kamu mendapatkan hasil cetak yang anti air.

Kamu juga bisa mencetak hasil karya kamu di bahan sticker, jika kamu ingin menempelkan hasil karya kamu ke kaca jendela kamar misalnya, tentu saja bahan sticker ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bahan kertas yang admin sebutkan di atas tentunya tidak tersedia di fotokopian, ada baiknya kamu datang ke percetakan untuk berkonsultasi mengenai bahan ke admin percetakan tersebut, itu boleh-boleh saja, admin percetakan tentunya sangat ramah.

Ok, demikianlah jenis kertas untuk mencetak foto art, vector, vexel, pop art, line art, WPAP dan tentunya masih ada jenis lainnya, kamu bebas untuk memilih jenis kertas yang mana yang sesuai dengan selera kamu.