Widget HTML #1

Jadwal Imsakiyah 2020/1441 CDR

Jadwal Imsakiyah 2020 1441 CDR

Marhaban Ya Ramadhan, selamat datang bulan suci Ramdhan, selamat datang bulan penuh ampunan. Tidak terasa kita berjumpa lagi dengan bulan suci bagi umat Islam ini, dan tidak terasa pula Allah S.W.T masih memberikan kita kesempatan untuk memperbaiki diri, maka sudah sepatutnya kita bersyukur.

Berapa banyak orang tidak seberuntung kita karena telah terlebih dahulu berpulang ke Rahmatulloh dan tidak bisa berjumpa dengan bulan penuh ampunan ini, jangan lupa kirimkan do'a kepada sanak saudara kita yang telah terlebih dahulu pulang ke Rahmatulloh, mohonkan ampunan untuk mereka dan semoga dengan datangnya bulan Ramdhan ini, Covid-19 bisa segera musnah dari muka bumi ini, agar kita bisa beraktifitas kembali tanpa rasa takut, was-was dan penuh kecurigaan.

Untuk melengkapi sekaligus menyambut bulan yang mulia ini, admin akan membagikan jadwal Imsakiyah agar kalian tidak kesiangan nanti, jika kalian tidak percaya dengan jadwal Imsakiyah yang admin berikan, tenang saja admin akan buktikan bahwa admin mengambil dari sumber yang terpercaya, yaitu dari Dzurriyah Nabi atau mungkin kalian lebih mengenal dengan nama Habib.

Berikut adalah sumber admin mendapatkan jadwal Imsakiyah, kalian bisa pantau sendiri di situs www.al-habib.info, admin hanya membuat ulang jadwal ini dalam format gambar dan format CDR.

Jadwal Imsakiyah yang ada di situs www.al-habib. info untuk seluruh Indonesia ya, jadi nanti kalian tinggal pilih daerah masing-masing di situs www.al-habib.info.

Jadwal Imsakiyah 1441 Hijriyah File CDR

Di bawah ini admin memberikan jadwal Imsakiyah dalam format gambar agar bisa kalian simpan di HP agar mudah melihatnya dan tanpa memerlukan koneksi internet, dan dalam format CDR buat kalian yang mau edit lagi. Berhubung admin tinggal di Bogor maka jadwal yang akan admin bagikan ini tentunya untuk wilayah Bogor ya hehe.