Widget HTML #1

7 Master Corel Draw Tingkat Dunia

7 Master Corel Draw Tingkat Dunia

7 Master Corel Draw Tingkat Dunia

CorelDraw adalah editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada.

Untuk kamu pengguna Corel Draw, harus tau nih, siapa sih master atau mastah Corel Draw, agar bisa memicu semangat belajar Corel Draw. Okay ini dia 7 Master Corel Draw dari berbagai belahan dunia.

7 Master Corel Draw Tingkat Dunia

Anand Dixit

Mitra Pelatihan Strategis Periklanan, Desain Grafis, Percetakan, dan CorelDRAW untuk Corel India.

Anand memulai karirnya pada tahun 1983 sebagai Media Executive di sebuah biro iklan, setelah mengenyam pendidikan di bidang perdagangan. Dia mengundurkan diri sebagai Direktur Media untuk memulai studio desainnya sendiri pada tahun 1991 di mana dia akan terus menciptakan 5000 desain kreatif. Anand telah menciptakan hampir segalanya termasuk brosur, selebaran, bahan di tempat pembelian, cetakan tekstil, kemasan dan merek untuk berbagai produk dan layanan. Dalam dekade terakhir, dia bekerja sebagai Mitra Pelatihan Strategis CorelDRAW.

7 Master Corel Draw Tingkat Dunia

Ariel Garaza

Desain Freelance, Identitas Merek, Cetak, Pra-cetak, dan Pencetakan Format Besar.

Ariel adalah seorang profesional grafis yang sudah lama berdiri dengan pengalaman 40 tahun di bawah ikat pinggangnya. Dimulai sebelum komputer rumah modern, Ariel memulai karirnya merancang dengan cara yang lebih praktis. Datang tahun 1990, ketika CorelDRAW diluncurkan, ia membawa pengetahuannya ke ruang digital. Selama menggunakan CorelDRAW ia telah mengembangkan majalah, kartu nama, bungkus kendaraan, signage, produksi cetak, dan bahkan rencana perumahan.

7 Master Corel Draw Tingkat Dunia

Daniel Paiz

Desain Grafis Freelance, Identitas Merek, Alat Olah Raga, dan Petugas Sertifikasi untuk Corel Mexico.

Daniel telah menghabiskan 20 tahun terakhir di industri bekerja pada identitas merek dalam olahraga dan berbagai industri. Dia terinspirasi untuk memulai karirnya setelah mengamati garis pekerjaan seorang arsitek dan diambil di bawah sayapnya. Pada awalnya, ia menggunakan Paint untuk membuat beberapa grafik tetapi setelah menemukan kemampuan CorelDRAW ia memutuskan untuk memperluas jangkauannya, terutama dengan cetak. Daniel mengatakan bahwa dia tidak pernah menemukan proyek yang tidak dapat dia selesaikan menggunakan CorelDRAW.

7 Master Corel Draw Tingkat Dunia

Joseph Diazo

Desain Grafis, Papan Nama, Bungkus Kendaraan, Identitas Merek, dan Pakaian.

Joseph adalah seniman generasi ke-3 yang bangga, setelah menyerap semua yang dia bisa tentang keahlian dan industri dari anggota keluarga sebelum dia. Di bisnis keluarganya, Diaz Sign Art, proyek favoritnya adalah mural yang dilukis dengan tangan karena menggabungkan teknik pembuatan tanda tradisional dan teknik yang lebih modern, dengan bantuan CorelDRAW. Dia memenangkan penghargaan termasuk CorelDRAW International Design Contest dan mural yang ditampilkan di festival dan museum.

7 Master Corel Draw Tingkat Dunia

Pratik Shah

Desain Grafis, Pelatihan, Percetakan, dan Desain Web.

Pratik menemukan kecintaannya pada desain dan ekspresi kreatif di usia muda dan meneruskan semangat itu. Pertama kali memulai di fakultas pelatihan CorelDRAW, pada tahun 1994, ia akhirnya menggunakan pengetahuan itu untuk bekerja penuh waktu di desain grafis. Selama 25 tahun di industri ini, ia telah bekerja di media cetak dan web untuk merek-merek seperti Provogue, Sun Pharma, Median BioPharma dan banyak lagi. Pratik merasa memiliki UI yang dapat disesuaikan bermanfaat untuk mengelola alur kerja yang berbeda.

7 Master Corel Draw Tingkat Dunia

Stefan Lindblad

Periklanan, Ilustrasi, Percetakan, Seni Grafis dan Desain.

Stefan mulai di bidang grafis dan ilustrasi pada tahun 1997, dengan CorelDRAW di belakangnya. Dia tahu sejak usia 13 tahun bahwa dia ingin bekerja di bidang seni. Sekarang, setelah menghabiskan lebih dari 20 tahun di industri sebagai desainer lepas, Stefan telah mengerjakan berbagai Ilustrasi untuk majalah, periklanan, penerbit buku, dan desain. Untuk seni yang dia lakukan sehari-hari, baik untuk bekerja atau bersenang-senang, dia menemukan alat bantu tangan dan fitur manajemen warna penting.

7 Master Corel Draw Tingkat Dunia

Richard Reilly

Desain Freelance, Ilustrasi, Pra-Tekan, Sablon, Bordir dan Pakaian.

Sejak sekolah dasar, Richard telah mengetahui bahwa ia ingin masuk ke seni dan desain. Dia mulai bekerja untuk Perusahaan Pakaian Tercetak sebagai pencetak layar. Begitu dia mempelajari letak tanahnya, dia belajar sendiri sisi pra-pers bisnis. Akhirnya, dia pergi untuk membuka perusahaannya sendiri, dengan klien di seluruh dunia, dan menggunakan CorelDRAW untuk pemisahan warna dan manipulasi grafis. Salah satu pencapaiannya yang paling membanggakan menggunakan CorelDRAW adalah merancang lambang kapal untuk Angkatan Laut Mesir.